Sabtu, Oktober 17, 2009

Carrefour Lebak Bulus Tutup

JAKARTA, MP - Pusak perbelanjaan Carrefour Lebak Bulus tutup sejak kejadian plafon ambrol tadi siang sekitar pukul 13.30 WIB (17/10). Semua pintu masuk parkir ditutup. Di depan pintu masuk Carrefour tertulis "Carrefour tutup karena ada perbaikan".

Di halaman Carrefour, lampu dibiarkan menyala. Namun, di dalamnya gelap gulita. Beberapa orang pekerja bangunan terlihat keluar-masuk gedung melalui satu pintu yang dijaga ketat oleh seorang petugas keamanan. Mereka membawa bongkahan kayu.

"Perbaikan masih berlangsung. Sekarang istirahat makan dulu," kata Iwan, salah satu pekerja yang bertugas memperbaiki kerusakan plafon, Sabtu petang (17/10). Kerusakan, kata dia, terjadi pada plafon di atas eskalator yang menghubungkan lantai satu dan lantai dua.

Banyak pengunjung tidak mengetahui kejadian ini. Mereka baru tahu pusat perbelanjaan itu tutup setelah membaca pengumuman di pintu masuk yang dijaga seorang satpam.

Pihak pengelola Carrefour enggan memberikan keterangan kepada wartawan. Bagian head office dan manager store saling lempar dan tidak satu pun yang mau berkomentar.(red/*tif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails